Saturday, 27 May 2017

Mengenal Kopelrim Untuk Kepolisian

Ada beberapa jenis kopelrim yang biasa di gunakan di institusi Kepolisian Republik Indonesia.  Mulai dari kopel polisi yang menggunakan webing hingga kopel yang menggunakan kulit sebagai pitanya atau yang biasa di sebut dengan kopel kulit. Berikut ini adalah beberapa kopelrim yang di guankan oleh Polri :

Kopelrim ini memang sudah sejak dulu di gunakan tidak hanya di kepolisian namn juga di instansi kemilteran seperti TNI dan lain sebagainya. Kelebihan dari kopel ini adalah desainnya yang sederhana dan mudah sekali di gunakan. Kepalanya yang terbuat dari bahan besi membuat kopel Polri ini menjadi lebih awet saat di gunakan.
Dengan kepala sabuk yang terbuat dari plastik yang mirip dengan buckle, kopel ini juga mudah sekali saat di gunakan. Untuk melepasnya pun juga sangat mudah karena ada mirip lubang yang di tekan sehigga ujung kopel bisa terlepas sendiri saat di tekan.
  • Kopel Perekat
Kopel ini tidak menggunakan besi dan juga buckle sebagai alat pengait ujung kopel yang satu dengan yang lainnya. Untuk mengatur besar kecilnya sesuai dengan pengguna di gunakan perekat seperti velcro sehingga koperlim kuat merekat dan tidak mudah terlepas. Di pita sabuk kopel ini biasanya terdapat tulisan polisi yang di tulis dengan menggunakan bordir.
  • Kopel Kulit
Kopel rim ini memang menggunakan bahan kulit sebagai pita sabuk kopelnya. Di bagian kepala menggunakan timangan berlogo polri yang di buat dengan mesin cetak khusus sehigga logo terlihat muncul dan bagus. Untuk model lain ada juga logo yang di cetak terpisah lalu di rekatkan dengan menggunakan klem ke bangkol kepala kopelrim ini.

Informasi lebih lanjut apabila Anda sedang membutuhkan kopel untuk polisi tersebut bisa menghubungi kami di 081 334 82 9393 atau di 0811 233 989. Untuk kecepatan respon, Anda bisa menghubungi kami via telp/sms dan juga Whatsapp.

No comments:

Post a Comment